Cara Mengobati Alergi Obat

Cara Mengobati Alergi Obat secara alami dan aman yakni dengan mengkonsumsi produk kesehatan multikhasiat Jelly Gamat Gold-G. Asli dari bahan alam terpilih "teripang emas" hasil pengolahan tangan ahli sehingga melahirkan produk Halal dan Legal BPOM RI TI 114645721 dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu baru bayar ketika barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku) serta Garansi 100% uang kembali. Selengkapnya, silahkan ke Cara Pemesanan.

Sekilas tentang Alergi Obat


Alergi obat merupakan suatu keadaan dimana sistem kekebalan tubuh bereaksi secara berlebihan (abnormal) terhadap obat-obatan tertentu yang dikonsumsi. Setiap orang yang mempunyai bakat alergi atau tidak, tetap dapat memiliki resiko mengalami alergi obat. Misalnya saja jika anda tidak bermasalah dalam mengkonsumsi obat A, di lain waktu tubuh anda akan alergi terhadap obat tersebut. Penyebabnya adalah kondisi tubuh yang kurang fit, sehingga sistem kekebalan tubuh bereaksi berlebihan terhada obat yang dikonsumsi. Itu artinya, jika kemunculan alergi obat yang pertama kali memang tidak bisa diduga.

Berikut ini adalah beberapa obat yang dapat berpotensi menimbulkan alergi :
  1. Antibiotik,- sering disebabkan penisilin dan antibiotik yang mengandung sulfonamid. Namun antibiotik juha dapat menimbulkan reaksi nonallergic seperti mual dan diare.
  2. Vaksin,- dalam kasus tertentu, reaksi alergi dapat disebabkan oleh vaksin iu sendiri, tetap yang paling sering karena dipicu oleh bahan-bahan lain dalam vaksin seperti telur atau neomycin.
Reaksi alergi obat ini biasanya muncul beberapa menit setelah anda mengkonsumsi obat tersebut. Namun pada beberapa kasus ada juga yang muncul setelah beberapa hari bahkan minggu pasca mengkonsumsi obat. Dan untuk mengenali gejala yang timbul akibat alergi obat, berikut ciri-cirinya :
  • Ruam kulit
  • Gatal
  • Gatal-gatal biduran atau kaligata
  • Demam
  • Wajah bengkak atau sembab
  • Sesak nafas
  • Anafilaksis (reaksi yang mengancam jiwa pada keadaan serius dan darurat), tandanya penyempitan saluran nafas dan tenggorokan, shock, penurunan tekanan darah, nadi cepat dan lemah, mual, muntah atau diare, pusing, rsaa melayang atau bahkan hilang kesadaran.
Ternyata alergi yang selalu dianggap sebagai suatu gejala yang ringan, dapat mengantarkan kita pada pintu maut. Itulah mengapa kita harus mengatasi berbagai masalah terutama masalah kesehatan sejak dini atau sejak masalah tersebut masih bersifat ringan.

Cara Mengobati Alergi Obat dengan Jelly Gamat Gold-G



Jelly Gamat Gold-G ini merupakan solusi pengobatan terbaik dan efektif untuk berbagai jenis penyakit dan gejalanya dengan metode herbal alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat asli dari bahan alam hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) dengan proses pengolahan bermutu tinggi menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi khasiat yang terkandung di dalamnya. Teripang emas yang dikelola menjadi Jelly Gamat Gold-G ini telah lulus uji klinis penelitian para ahli sehingga anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan kelayakan Jelly Gamat Gold-G untuk konsumsi publik dalam hal Mengobati Alergi Obat.

Menurut penelitian para ilmuwan yang dilakukan selama 8 tahun di berbagai Universitas di Malaysia menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan alergi, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi, dan mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Bahkna dengan adanya kandungan Gamapeptide yang hanya dimiliki teripang emas (tidak dimiliki spesies) dapat menambah khasiat yang artinya memiliki keunggulan dari spesies lain. Sedangkan khasiat Gamapeptide itu sendiri untuk :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Memelihara sirkulasi darah
Itu hanya sebagia dari khasiat yang terkandung dalam teripang emas yang kini telah hadir sebagai Jelly Gamat Gold-G, dengan khasiat yang tetap sama tentunya. Bahkan kebersihan atau kehigienisannya lebih terjamin.

Kisah Sembuh Konsumen dengan cara mengobati alergi obat melalui Jelly Gamat Gold-G

Nama : Yomin
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampung

Saya telah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatak dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G. Lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Bagi anda yang berminat beralih pada Cara Mengobati Alergi Obat dengan Jelly Gamat Gold-G, silahkan lakukan pemesanan langsung pada kami. Caranya, anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan mancantumkan format pemesanan berikut ini :

GGAO : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no.HP/tlp 
kirim ke : 085.316.695.777

Contoh : GGAO : 4 botol : Vita Ratnasari: Jl.Sudirman No.14, Bandung : 085223xxx

Ingat ! GGAO merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk lain, sehingga pengiriman barang bisa langsung diproses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 320 ml

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan beralih ke halaman CARA PEMESANAN.


Segera pesan, dan rasakan khasiatnya ! :)

0 Response to "Cara Mengobati Alergi Obat"

Posting Komentar